Jual Pemutih Kulit Di Bandung - Review Pemutih Kulit Yang Aman Hakubi White C

Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang mana para wanita dan prianya memiliki kulit kuning langsat orang asia. Satu bahkan sebagian penduduk kota Bandung menginginkan kulit yang bersih dan sehat. Mungkin sudah banyak sekali rangkaian produk kecantikan yang sudah mereka gunakan sebagai acuan untuk mewujudkan keinginannya tersebut. 

Namun, tahukah Anda bahwa produk kecantikan pemutih kulit yang aman kini hadir dalam kemasan suplemen? Tentu saja tidak akan membahayakan tubuh Anda karena pemutih kulit ini sudah terdaftar BPOMnya. Berikut review suplemen pemutih kulit yang aman kami hadirkan spesial untuk Anda: 

Suplemen Hakubi White Vitamin C


Merupakan suplemen pemutih kulit yang diproduksi spesial untuk Anda sebagai suplemen pemutih kulit yang Aman. Selain bermanfaat sebagai pemutih kulit, Hakubi White Vitamin C juga memiliki manfaat lain untuk tubuh Anda. Diantaranya: 

Manfaat :
  • Meredakan kondisi berikut : Noda, bintik-bintik, pigmentasi akibat sengatan matahari dan ruam
  • Mencegah pendarahan dalam situasi berikut : Pendarahan gusi, pendarahan hidung. Jika gejala terus berlangsung setelah satu bulan pengobatan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda, apoteker atau dokter gigi.
  • Mensuplai kebutuhan vitamin C dalam situasi berikut: Selama masa kelelahan fisik, selama kehamilan dan menyusui, kelemahan fisik selama atau setelah sakit.

Dosis dan Aturan Pakai :
  • 7 – 14 tahun : 1 tablet
  • Dewasa (> 15 tahun) : 2 tablets
  • Konsumsi tiga kali sehari, Pagi, siang dan malam
  • Telah terdaftar BPOM.

Jika Anda mengkonsumsi pemutih kulit ini secara teratur dan sesuai dengan dosis yang telah ditetapkan, Anda akan mendapatkan kulit bersih nan sehat seperti dambaan Anda. Semoga bermanfaat! 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar